Selasa, 22 Maret 2011

Foto Heboh Kelakuan ABG Sekarang

Foto Heboh Kelakuan ABG Sekarang@INIUNIK Gejala apa ini ? Siswa-siswi bau kencur kok ya sudah berani berhubungan intim layaknya suami istri. Sudah begitu, ketahuan warga pula.

Itulah yang terjadi pada dua siswa kelas I SMP di Bojonegoro, sebut saja namanya AS (15), warga Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, dan ceweknya sebut saja EL (14), warga Desa Selorejo juga di Kecamatan Baureno. Peristiwa itu terjadi Sabtu petang (23/5) lalu, di rumah teman mereka bernama Reza (15) di Dusun Kebon, Desa Kauman. Saat ini EL masih terguncang jiwanya. Ia juga masih mengalami pendarahan dan robek pada organ kewanitaannya. Orang tuanya pun masih terpukul.

Kata-Kata

Apa yang terjadi dengan kelakuan siswa-siswi jaman sekarang ... ??? Itulah kalimat yang selalu terlintas dalam pikiran saya, dan mungkin sahabat juga merasakan hal yang sama. Banyak terjadi kasus-kasus yang di luar pemikiran kita tentang seorang ABG yang baru kemarin mengenal dunia pergaulan.
Ya ... Dunia pergaulan, Inilah yang membawa mereka bahkan kita semua ke dalam pilihan jalan hidup antara pintu surga dan pintu neraka. Karena pergaulan ini, seseorang bisa dikatakan telah menemukan cara bersosialisasi, namun masih dalam tahap memilah dan memilih. Tapi hal yang sungguh tak bisa dipungkiri, pergaulan ABG jaman sekarang lebih identik ke dalam hal-hal yang berbau negatif.
Banyak Contoh kasus yang bisa kita ambil, seperti kasus pemerkosaan ABG, ABG Hamil diluar nikah, ABG menjual Diri, Bahkan sekarang dunia ke-negatifan ini sudah mulai menjerumus kekalangan anak di bawah umur, seperti kasus yang masih hangat di beritakan yaitu ANAK SD KELAS 2 MEMAINKAN ANU TEMAN CEWEKNYA SETELAH PULANG SEKOLAH. Dan masih banyak lagi kasus yang pastinya sahabat sudah tahu hal ini.
Saya kurang mengerti dengan pemikiran mereka, padahal masih banyak pergaulan yang mempunyai nilai positif dan sangat bermanfaat.

Namun memang kita juga tidak bisa melupakan keterkaitan hubungan mereka dengan keluarga dan lingkungan sekelilingnya. Seperti ada beberapa kasus terjadi karena orang tua mereka bercerai, ada yang lari ke narkoba, ada yang kabur dari rumah, bahkan ada yang sampai nekad bunuh diri.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK