Jumat, 29 April 2011

4 Ciri / Tanda Suami Anda Selingkuh

4 Ciri / Tanda Suami Anda Selingkuh@INIUNIK Dari detik ke detik, Cerita suami selingkuh semakin sering kita dengar. Entah orang selingkuh yang dilakukan artis hingga kawin cerai atau orang biasa selingkuh yang sampai terjadi bunuh membunuh. Sebenarnya kamu seorang istri dapat mengetahui ciri-ciri suami selingkuh lebih cepat.

Ini sebenarnya adalah takdir yang harus bintang laksanakan sebagai pria idaman wanita. Dan untuk itu berikut beberapa tips ciri orang selingkuh. WASPADALAH! mungkin hal dibawah ini sedang terjadi pada anda.

Ciri umum dan tanda suami selingkuh :

1. Tiba-Tiba Jadi Baik Hati Tanpa Sebab

Tanda suami selingkuh ini biasanya terjadi setelah melakukan aksinya, Yang namanya orang selingkuh itu biasanya mempunyai perasaan bersalah . Jadinya mereka akan memanjakan si pasangan.

Nah ! Jika suami anda tiba-tiba jadi baik hati tanpa sebab yang jelas. Berhati-hatilah!!!

2. Sering Bohong

Tentu saja orang selingkuh itu pasti selalu berbohong. Ngakunya kerja tapi sebenarnya ketemuan sama pacar gelapnya di bawah pohon jengkol. Ngakunya kerja lembur ternyata kerjanya di Hotel mawar.

3. Mengambil Jarak dan Sering Marah

Suami anda jika sering marah tanpa sebab musibab. Itu artinya bisa dia stres atau karena dia ingin segera berpisah dengan anda.Apalagi jika selalu berusaha mengambil jarak dengan anda, mungkin hatinya tidak lagi jatuh cinta kepada.

4. Ada Bekas Lipstik, Rambut atau Parfum

Emang sih kalau orang selingkuh yang sudah ahli tidak mungkin melakukannya. Tapi kalau suami anda baru pertama kali melakukannya, bisa saja bukan !!

Selesai !! Lalu ...

Kalau kamu merasa menemukan satu dari ciri suami selingkuh diatas. Saran dari bintang adalah Pertama kamu harus tenang dulu, jangan cemburuan. buktikkan dulu apakah suami kamu telah menjadi satu dari sekian banyak orang selingkuh atau tidak.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK