Selasa, 19 April 2011

4 Tips Memperbesar Payudara Secara Alami

4 Tips Memperbesar Payudara Secara Alami@INIUNIK Kebanyakan perempuan memiliki ukuran payudara yang berfluktuasi selama hidupnya. Hal ini karena terjadi perubahan selama hidupnya seperti pubertas dan kehamilan. Perempuan yang ingin punya payudara besar kebanyakan menempuh jalur bedah operasi. Benarkah tidak ada cara alami untuk memperbesar payudara selain melakukan operasi ? Memang diakui para ahli sulit memperbesar payudara secara alami tanpa bantuan implan atau operasi plastik lainnya. Namun ada beberapa cara seperti memperkuat otot dada yang membuat payudara terlihat agak penuh.

Seperti dilansir Ehow, Selasa (26/10/2010), beberapa cara yang dapat dilakukan di bawah ini hanya sedikit meningkatkan ukuran dan bentuk payudara, seperti :

1. Latihan Otot-Otot Dada
Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. Contoh latihan otot dada antara lain latihan tekanan, yaitu dengan berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan dan tekan dinding sekuat mungkin. Selain itu juga bisa dengan gerakan push up.

2. Latihan Perut, Punggung dan Otot Bahu
Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini tidak akan mendapat manfaat langsung ke payudara, namun bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara. Contoh latihan ini adalah sit up, berjalan cepat, jogging, berenang, tenis, bersepeda dan juga hiking.

3. Konsumsi Produk Kedelai
Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. Produk-produk ini sering direkomendasikan untuk perempuan yang akan mengalami menopause.

4. Pijat Payudara
Melakukan pijat secara teratur bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

2 comments:

info yang sangat bagus mas,mksh atas informasi nya.

Pembesar Payudara
31 Maret 2014 11.20

Sebelumnya hanya dengan cara operasi tetapi sangat beresiko, seiring kemajuan ilmiah, banyak wanita saat ini menggunakan obat pembesar payudara sangat efektif yakni mengunakan cream herbal, mudah digunakan cukup mengoleskan bagian yang diinginkan.

Juga menggunakan alat pembesar payudara vakum payudara yang terbukti aman tanpa efek samping sebagai perawatan dan pengencang payudara kendor trutama setelah menyusui.

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK