Selasa, 12 April 2011

ABG Penjual Koran Diperkosa Tukang Batu di Makassar

ABG Penjual Koran Diperkosa Tukang Batu di Makassar@INIUNIK Makassar - Seorang pria, Anto (21) bukan nama sebenarnya, pelaku pencabulan warga Jalan Pampang, Kecamatan Panakukang berhasil dibekuk tim Resmob Polsekta Panakukang, Makassar, Senin (11/4/2011) malam.

Ia dilaporkan pacarnya Melati (15), bukan nama sebenarnya yang sehari-hari bekerja sebagai penjual koran. Korban, mengaku digauli pada bulan Januari 2011 lalu.

Tersangka ditangkap di rumah mertuanya di Jalan Sungai Limboto, di atas tempat tidur. Pria ini ternyata sudah beristeri dan memiliki satu anak. Saat diinterogasi di ruang Resmob, ia mengakui perbuatannya dilakukan atas dasar suka sama suka.

Sementara itu, Melati sendiri berdasarkan penuturannya di ruang Reskrim Polsekta Panakukang, mengaku dipaksa melakukan perbuatan itu di bawah jembatan Pampang.

Perbuatan tersebut ternyata bukan hanya sekali namun hingga hampir 10 kali.
Melati mau saja karena diancam akan dibunuh bila tidak menuruti keinginan tersebut Karena tak tahan ia lalu kabur sampai ke Maumere Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setelah di sana, ia menghubungi orang tuanya kalau dirinya telah dicabuli beberapa kali oleh pelaku yang bekerja sebagai tukang batu. Ibu korban lalu mengirimi anaknya uang biaya kembali ke Makassar.

Setelah sekitar dua bulan, barulah AY pulang dan langsung melaporkan
kejadian yang menimpanya ke Polsekta Panakukang. Atas laporan itu juga, langsung ditindaki dengan menjemput pelaku.

"Waktu itu saya tidak berani lapor karena takut mau dibunuh. Katanya, kalau saya lapor orang tua dan dia dipukuli orang-orang dia mau bunuh saya pak," ujar Melati didampingi ibunya.

Atas perbuatan pelaku ia bisa dijerat pasal 81 dan 82 UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Pasal 286 dan 287 KUHP tentang pemerkosaan anak dibawah umur. (inilah.com)
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK