Selasa, 05 April 2011

Baru Kenal, ABG Makassar Diperkosa Dua Pria

Baru Kenal, ABG Makassar Diperkosa Dua Pria@INIUNIK Makassar – Sebut saja namanya Putri (16) gadis belia warga Jalan Faisal 10 ini ditemani keluarganya melaporkan peristiwa pahit yang telah menimpanya ke Polsekta Panakukang, Makassar, Senin (4/4/2011). Ia melaporkan dua pria yang telah memperkosanya, Ucok dan Reza di tempat yang berbeda.

Saat malaporkan peristiwa yang kejadiannya sepekan lalu, Putri menceritakan kejadiannya berawal pada Selasa 29 Maret 2011 lalu, saat ia tengah menunggu temannya di tepi jalan Faisal 12, Kecamatan Rappocini, Makassar, tiab-tiba ia dihampiri oleh seorang pria. Prekenalanpun berlanjut hingga keduanya jalan-jalan keliling kota Makassar.

Usai berkeliling, Ucok warga Jalan Sukaria Kecamatan Panakukkang, mengajak Putri ke tempat kosan temannya. Di sana, Putri mengaku disetubuhi sebanyak dua kali. Setelah melakukan itu, Ucok hendak mengantar Putri pulang, akan tetapi ia malah meninggalkannya di tepi jalan.

Tak berselang lama, seorang pria mendekati Putri, karena hendak menawarkan bantuan akan membawanya pulang, ia mau saja. “Saya kebingungan, jadi mau saja dibawa ke rumahnya pak,” tutur Putri.

Ternyata, di rumah Reza lagi-lagi Putri diperkosa, ia mengaku digagahi sebanyak tiga kali. Bahkan ia disekap di rumah Reza selama sepekan, hingga hari ini ia bisa melarikan diri. Bersama keluarganya ia melaporkan persitiwa ini. Karena masih di bawa umur, kasus Putri ditangani oleh Unit PPA Polsekta Panakukang. Untuk melengkapi laporan, Putri juga dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsekta Panakukang, Iptu Agus Arfandi mengatakan kasus masih akan diselidiki kebenaranya termasuk akan melakukan pemanggilan terhadap kedua tersangka sesui dengan keterangan yang diberikan korban. “Kedua pelaku akan ditindak kalau mereka terbukti bersalah,” tandasnya. - inilah.com -
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

1 comments:

Ahmad Zainul Abidin
17 Februari 2013 14.05

astaghfirullah

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK