Kamis, 28 April 2011

Heboh Foto-Foto Telanjang Praja IPDN Tingkat III (Nindya Praja) Beredar di Internet

Heboh Foto-Foto Telanjang Praja IPDN Tingkat III (Nindya Praja) Beredar di Internet@INIUNIK Salah satu praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dewi menduga foto telanjang yang diduga praja IPDN berpangkat Nindya Praja.

"Kalau difoto ini kelihatannya dia bertingkat III atau setara dengan Nindya Praja, sudah senior. Sepertinya punya balok satu dan bintang dua," ujar Dewi ketika ditemui di Kampus IPDN, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011).

Ia menyayangkan jika gadis yang berfoto bugil itu adalah praja IPDN. "Saya juga kaget saat lihat foto ini, saya baru tahu. Kami menyayangkan foto ini tersebar di internet," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, beredar foto gadis telanjang berseragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di dunia maya.

Foto yang beredar tersebut terdiri dari puluhan foto yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara.

Setelah itu, gadis yang belum diketahui namanya tersebut berpose setengah bugil. Dia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil secara keseluruhan.

Berdasarkan pengamatan, dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri dengan menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya sendiri.

Pihak IPDN sendiri belum bisa memastikan apakah gadis tersebut adalah praja IPDN. Sebab, setiap orang bisa membeli dan memakai atribut IPDN.

"Belum pasti dia praja IPDN. Saya lihat ada yang mau jatuhkan nama IPDN," ujar Staf Tata Usaha IPDN Jakarta, Ati, yang ditemui di Kampus IPDN Jakarta, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2011). - inilah.com -

* * * * * * * *

Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi menegaskan, foto wanita berpose bugil yang saat ini marak beredar di dunia maya, bukanlah praja yang tengah kulian di IPDN.

Menurut Nyoman, berbagai kemungkinan bisa saja terjadi soal foto-foto syur wanita yang diduga praja IPDN tersebut. Yang jelas, kata Nyoman, perempuan dalam foto tersebut bukan praja yang saat ini masih kuliah di Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang.

"Menurut saya sebagai pimpinan IPDN, perempuan yang ada dalam foto itu bukan praja IPDN saat ini. Artinya, bukan praja yang sedang kuliah saat ini. Bisa saja itu praja angkatan dulu-dulu yang kini sudah keluar dari kampus IPDN," kata Nyoman saat dihubungi INILAH.COM, Kamis (28/4/2011).

Selain itu, Nyoman menegaskan, foto itu bisa saja diambil bukan di wilayah kampus IPDN atau tidak sedang dalam masa praja atau bahkan bukan praja IPDN. "Bisa saja itu foto orang lain yang bukan praja IPDN tapi diambil di kampung halamannya dan orang itu memakai atau meminjam seragam praja," kilah Nyoman.

Nyoman menjelaskan, dari hasil pengolahan informasi dengan meneliti gambar-gambar bugil di internet tersebut, pihaknya menilai tubuh yang ada dalam foto itu bisa saja bukan tubuh sesungguhnya, melainkan sebuah patung. "Warna kulit yang terlihat di gambar tidak seperti warna kulit sesungguhnya," tandasnya.

Disorotinya IPDN karena adanya kasus foto atau video bugil, katanya, bukan baru sekali ini. Awal 2009 juga pernah ada foto bugil yang diduga praja IPDN. "Tapi ternyata itu bukan praja IPDN, hanya kecanggihan teknologi saja," pungkas Nyoman. - inilahjabar.com -
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

1 comments:

BKK Reklame Advertising
Menerima pesanan berbagai kebutuhan Wisuda khusus kenang-kenangan

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK