Jumat, 08 April 2011

Kisah Bodoh Pria Telanjang Mau Bunuh Diri Yang Gagal Akibat Marah dan Menembaki Robot SWAT Polisi

Kisah Bodoh Pria Telanjang Mau Bunuh Diri Yang Gagal Akibat Marah dan Menembaki Robot SWAT Polisi@INIUNIK Florida – Kepolisian Florida mengatakan, seorang pria bugil mengancam bunuh diri ketika menggunakan senapan AK-47 untuk menembaki tim robot SWAT senilai Rp 65.000 (Rp 564,2 juta).

Kepolisian Brevard County Sheriff mengatakan, seorang pria asal West Melbourne, Florida, Amerika Serikat (AS) yang namanya tak disebutkan itu diketahui memiliki beberapa senjata.

Saat berada dalam rumah, ia mengancam bunuh diri dan menembak siapa pun yang masuk ke rumahnya.

"Pria ini mengatakan akan menembak siapa saja yang bisa ia tembak,” kata letnan Bruce Barnett. SWAT (Special Weapon and Tactics) mengirim robot yang dilengkapi kamera masuk ke dalam rumahnya.



Video dari kamera robot menggambarkan sebuah pencarian dari ruang ke ruang dan berakhir di kamar pria itu. Di kamar itu, pria itu tampak sedang memegang AK-47. Kemudian begitu menyadari keberadaan robot, pria ini beberapa kali menembakinya.



"Pria itu akhirnya ditangkap dan diganjar kejahatan pengrusakan. Robot itu dikirim kembali ke manufaktur untuk diperbaiki," tutup letnan itu. - inilah.com -
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK