Sabtu, 30 April 2011

Manfaat Onani Secara Fisik dan Psikologis Ternyata Ada

Manfaat Onani Secara Fisik dan Psikologis Ternyata Ada@INIUNIK Menurut hasil survey, hampir semua orang pernah melakukan onani atau masturbasi (sekitar 80%). Bahkan tidak sedikit yang sering melakukannya secara rutin, baik pria maupun wanita. Namun ternyata, seperti halnya hubungan seksual, seks swalayan ini pun ada manfaatnya bagi sang pelaku, baik secara fisik maupun psikologis. Nah, penasaran, kan?

Secara Fisik

Berikut ini beberapa manfaat onani secara fisik (bagi tubuh kita) :
  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberi kekuatan / imunisasi alami terhadap infeksi
  2. Membantu mengatasi insomnia. Berdasar survey, kebanyakan pria sengaja melakukan onani pada malam hari karena dapat membuat tidur mereka lebih nyenyak.
  3. Bagi wanita, dapat mengurangi kram saat menstruasi.
  4. Merangsang reproduksi sperma, sehingga kualitasnya lebih baik. Lagi-lagi berdasar hasil survey, pria yang melakukan onani secara rutin setiap harinya memiliki kualitas sperma yang lebih baik dibandingkan mereka yang jarang melakukannya.
  5. Bagi wanita, melatih otot vagina sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

Secara Psikologis

Sedangkan berikut ini manfaat melakukan masturbasi secara psikologis :
  1. Mencegah stress dan membuat mood lebih stabil. Ini hampir sama dengan melakukan hubungan seks yang bisa merangsang terbentuknya zat-zat penenang bagi otak kita.
  2. Mengurangi sifat pemarah.
  3. Melatih menyembuhkan ejakulasi dini. Syaratnya adalah tidak terburu-buru dalam mencapai orgasme dan belajar mengetahui batas-batas rangsangan yang tidak boleh dilampaui. - sehatdong.com -
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK