Sabtu, 30 April 2011

Wanita Mengajak Kencan ... Kenapa Tidak ??

Wanita Mengajak Kencan ... Kenapa Tidak ??@INIUNIK Suatu pemikiran bahwa wanita harus selalu menunggu seorang pria untuk mengajaknya kencan sudah ketinggalan jaman. Di era yang modern ini, wanita Indonesia tidak boleh takut dalam menunjukkan emansipasi wanita. Setiap orang memiliki hak untuk melakukan sesuatu, termasuk mengajak kencan seseorang. Jadi, mengapa wanita harus ragu untuk mengajak pria kencan?

Banyak orang berpikir bahwa pria tidak menyukai wanita yang terlalu agresif dalam mengambil tindakan. Wanita tersebut sering dianggap tidak mempunyai harga diri. Itulah pendapat dari orang-orang yang tidak setuju jika wanita mengajak pria berkencan. Akan tetapi, seorang pria dewasa tidak pernah memfonis si wanita pengajak kencan sebagai wanita gampangan. Dia justru menghargai niat dan usaha wanita yang berani mengambil langkah untuk meluluhkan hatinya. Inilah beda seorang pria dewasa dengan lelaki ABG (Anak Baru Gede) yang mudah terpengaruh oleh kata-kata orang.

Jika para wanita Indonesia selalu mendengarkan pendapat yang kontra akan hal ini, mereka mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mengutarakan isi hatinya melalui kencan. Kesempatan tidak datang dua kali. Jangan biarkan wanita lain berpeluang untuk mendapatkan hati sang pria istimewa. Terkadang wanita harus bergerak lebih awal karena ada sebagian pria dewasa yang tergolong tipe pemalu, pendiam, bahkan penakut.

Pria-pria tersebut cenderung pasif dalam urusan percintaan karena mereka takut apabila cintanya ditolak. Untuk mengetahui apakah sang pujaan hati juga memiliki perasaan yang sama, wanita diharapkan mengambil inisiatif untuk mengajaknya berkencan terlebih dahulu.

Ada tips-tips yang perlu diperhatikan sebelum mengajak pria kencan. Pertama, pastikan dulu apakah ia adalah pria bujangan yang belum berkomitmen dengan wanita lain. Jika benar, langkah selanjutnya adalah mengetahui isi hatinya melalui teman dekatnya. Jika jawaban dari kedua hal tersebut cukup membuka peluang, segeralah atur waktu dan tempat romantis untuk kencan bersama sang pria dewasa yang menawan.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK