Minggu, 08 Mei 2011

4 Tipe Wanita Yang Harus Dijauhi Oleh Pria

4 Tipe Wanita Yang Harus Dijauhi Oleh Pria@INIUNIK Pria selalu memiliki kreteria tertentu untuk menjadi pasangan mereka. Meskipun standar tipe wanita yang mereka inginkan berbeda satu sama lain. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa sebagian besar pria tertarik pada wanita yang memiliki penampilan menarik, seperti bentuk tubuh yang proposional, paras wajah cantik dan tutur kata yang sopan. Tetapi sering pria yang terpikat dengan wanita berpostur ideal justru harus mengalami peristiwa yang merugikan baginya.

Sebab tidak sedikit wanita berpostur ideal masuk dalam kategori cewek matre. Kadang mereka juga termasuk tipe wanita perayu atau wanita penggoda, sehingga pria tidak dapat menolak apa saja yang diminta. Belum lagi, pria juga harus berhadapan dengan sifat buruk yang dimiliki oleh wanita tersebut. Jadi terdapat beberapa tipe wanita yang sebaiknya dihindari oleh kaum pria, diantaranya sebagai berikut :

1. Tipe wanita senang memanfaatkan pria untuk memenuhi segala keinginan yang berhubungan dengan uang dikenal dengan sebutan cewek matre.

Cewek matre sering meminta sesuatu dan menganggap pasangannya sebagai sumber dana baginya. Bila Anda termasuk pria hemat sebaiknya tidak tertarik dengan cewek matre, sebab mereka dapat menjelma menjadi wanita perayu dan penggoda yang mampu menghabiskan uang Anda. Dan ungkapan cinta atau perasaan dari cewek matre tidak dapat dipercaya 100%, karena mereka dapat menghalalkan segala cara untuk memperoleh apa yang diinginkan. Memiliki pasangan yang tergolong cewek matre membutuhkan modal besar.

2. Tipe wanita pemarah atau senang berkelahi.

Biasanya mereka sangat sensitif atau mudah tersinggung. Kemudian mereka menantang atau membalas kelakuan orang yang telah menyakitinya secara terang-terangan, tidak peduli masalah kecil atau besar. Misalnya terjadi kesalahan kecil ketika berkencan Anda lupa tidak membukakan pintu mobil, dapat membuatnya marah besar bahkan hingga saat kencan selanjutnya dia masih mengungkit kejadian tersebut. Kadang sifat buruk tersebut dapat memalukan diri Anda.

3. Tipe wanita penggoda dan perayu biasanya melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian dari pria yang menjadi targetnya.

Wanita penggoda sama halnya dengan karakter wanita perayu, mereka sepertinya mampu memahami segala hal yang disenangi oleh pria. Hal ini dilakukan semata-mata agar pria tersebut terpikat olehnya. Ketika pria tertarik pada wanita perayu, mereka tampak seperti terhipnotis oleh wanita tersebut. Sehingga akhir-akhir ini banyak kasus pria yang terpedaya oleh tipe wanita perayu atau penggoda, yang mengakibatkan kerugian bagi pria tersebut. Oleh sebab itu, wanita penggoda atau perayu identik dengan wanita penipu.

4. Tipe wanita pembohong biasanya merugikan pasangannya.

Sebab segala sesuatunya diucapkan dan dilakukan dengan penuh kebohongan. Hal tersebut dilakukan untuk tujuan tertentu. Kadang kebohongan dilakukan untuk menutupi segala kesalahan dari wanita tersebut. Tipe ini biasanya berkamuflase menjadi wanita penggoda atau perayu. Bila tujuan berkembang untuk mendapatkan keuntungan materi maka secara otomatis wanita tersebut dapat dikategorikan sebagai cewek matre. Jika Anda tertarik pada seorang wanita, dan dalam berhubungan sering berbohong. Buatlah keputusan yang bijaksana untuk kelanjutan hubungan Anda, sebagai usaha mencegah kekecewaan.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK