Senin, 30 Mei 2011

5 Alasan Pria Memutuskan Ceweknya (Pacarnya)

5 Alasan Pria Memutuskan Ceweknya (Pacarnya)@INIUNIK Sebagai seorang wanita tentu Anda akan merasa kaget ketika pacar Anda memutuskan hubungan secara tiba-tiba. Serasa langit akan runtuh. Tentu bagi seorang wanita hal ini akan menimbulkan kesedihan yang sangat mendalam, dan pada umumnya wanita tersebut akan susah untuk melupakan pria yang dicintainya. Putus cinta memang merupakan hal yang tidak diinginkan karena hal ini akan membuat Anda patah hati. Sebelum hal ini terjadi pada hubungan Anda, ada baiknya Anda menyimak beberapa alasan pria memutuskan pacar.

1. Waktunya Telah Berakhir.

Karakter wanita pada umumnya adalah berusaha setia terhadap pasangan mereka. Namun berbeda dengan pria, mereka menganggap berpacaran adalah tahapan dalam menemukan orang yang tepat untuk menjadi istrinya kelak. Ketika si pria merasa tidak cocok dia tidak akan segan memutuskan pacar tanpa memberikan alasannya.

2. Pria Sadar, Ada kebiasaan Buruk Anda yang tidak Dia Sukai.

Tahukah Anda beberapa pria terkadang tidak menyenangi beberapa kebiasaan yang Anda anggap wajar? Pria memang makhluk yang aneh. Beberapa pria pernah bercerita bahwa dia memutuskan pacarnya karena si wanita suka membersihkan kotoran giginya di depan pria, atau kelakar wanita yang terlalu berlebihan di telepon. Untuk itu berusahalah Anda memahami hal yang tidak disenangi pacar Anda, misalnya dengan bertanya kepada sahabatnya, atau bisa jadi ke saudara dan orang tuanya.

3. Pria Merasa Perhatian yang Dia Berikan Tidak Berbalas.

Seberapa sering Anda merajuk kepada pacar Anda untuk ditemani menonton film romantis, ke salon yang lamanya berjam-jam, atau untuk menemani Anda shopping? Pria umumnya akan selalu menuruti permintaan wanita yang dia cintai. Namun tentu wanita juga harus mampu menunjukkan perhatian yang seimbang misalnya dengan menghadiahi makanan kesukaannya ketika dia harus lembur di kantor, atau menemani dia mengutak-atik mobil kesayangannya. Dengan begini tentu pria akan merasakan cinta Anda sebanding dengan cinta yang dia berikan kepada Anda.

4. Bisa Jadi Pria Cemburu karena Keakraban Anda dengan Rekan Kerja.

Tugas kantor terkadang memang harus dikerjakan dalam satu tim yang bisa saja terdiri dari sepasang atau beberapa pasang dalam satu tim. Hati-hati kedekatan Anda dengan rekan tim Anda bisa membuat dia cemburu. Berusahalah untuk meyakinkan pacar Anda bahwa Anda setia dan tetap mencintainya.

5. Desakan Keluarga Pria.

Hubungan yang Anda jalani bukan hanya antara Anda berdua, melainkan antara dua keluarga. Beberapa pria dipaksa oleh keluarganya untuk memutuskan pacarnya karena keluarganya tidak menyenangi si wanita. Jadi Anda juga harus pandai mengambil hati keluarga pacar Anda. Seringlah berkunjung dan membawa makanan favorit keluarganya atau Anda dapat menunjukkan kepiawaian Anda dalam memasak kepada keluarganya. Tunjukkan perhatian kepada keluarganya bahwa Anda juga menyayangi mereka dan Anda senang bersama mereka. Dengan begini si pacar akan berpikir untuk memutuskan pacar. Hal ini akan menguntungkan Anda juga karena tidak merasakan putus cinta dan Anda akan terhindar dari yang namanya patah hati.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK