Minggu, 01 Mei 2011

5 Teknik Merangsang Wanita Di Atas Ranjang

5 Teknik Merangsang Wanita Di Atas Ranjang@INIUNIK Aktifitas merangsang bagian tubuh yang sensitif pada tubuh wanita adalah kegiatan yang paling intim dan menakjubkan baginya. Salah satu cara merangsang wanita adalah dengan menggunakan jari-jari Anda sendiri.

Walaupun sulit pada awalnya, namun dengan melakukannya secara rutin maka lama-lama Anda akan menjadi ahli bermain jari. Baiklah mari kita simak dan pelajari beberapa hal yang mungkin bisa anda coba dan praktekkan ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda.

1. Mainkan Jari Anda di Bagian Klitoris

Klitoris seperti halnya penis pada pria merupakan fokus rangsangan utama pada wanita. Dengan memainkan jari Anda di bagian klitoris maka si wanita akan menggelinjang kenikmatan.
Namun ada kesalahan umum yang dilakukan para pria yaitu memainkan jarinya pada klitoris wanita dengan cara yang sama ketika seorang wanita merangsang penis. Alhasil bukan kenikmatan yang diperoleh melainkan rasa sakit.

Memperlakukan klitoris wanita haruslah dengan cara yang lembut karena bagian itu sangat sensitif. Begitu pula dengan permainan jari Anda disana, sentuhlah dengan gosokan-gosokan lembut dan jangan terburu-buru.

Sebelum bermain dengan klitoris ada baiknya Anda membangkitkan gairahnya terlebih dahulu dengan rangsangan-rangsangan di bagian lain.

2. Perhatikan Juga Bagian Yang Lain

Jangan mainkan jari Anda hanya di bagian klitoris. Seperti sudah disinggung di banyak artikel bahwa variasi dalam berhubungan dan foreplay adalah hal yang penting untuk mencegah kebosanan.

Beri bagian tubuh wanita yang lain sentuhan jari Anda. Misalnya dengan menusukan jari Anda ke dalam vagina pasangan, mengeluarkannya, lalu menusukannya kembali.

Sama seperti aturan dalam bermain dengan klitoris, jangan langsung bermain dengan memberikan rangsangan jari pada vagina karena itu sangat terkesan buru-buru dan membuat si wanita kaget.

3. Pentingnya Menjaga Ritme Sentuhan

Ketika Anda memainkan klitoris atau vagina pasangan Anda dengan jari, maka pastilah Anda melakukannya pada ritme tertentu. Kebanyakan umum pria selalu ingin menaikan kecepatan ritme permainan jarinya namun hal tersebut belum tentu disukai sang wanita.

Oleh karena itu, menanyakan apa yang akan Anda lakukan kepada pasangan adalah solusi terbaik.

4. Mengeksplorasi Bagian G-spot

Selain memainkan jari Anda di bagian vagina dan klitoris pasangan, Anda juga bisa menggunakan jari Anda untuk memberikan wanita kenikmatan di bagian Gspotnya. Menemukan Gspot pada wanita memang susah susah gampang karena bentuknya sendiri abstrak. Namun sekali Anda menemukannya dan memainkan jari Anda disana maka si wanita akan merasakan kenikmatan yang luar biasa.

5. Variasi Lainnya Dengan Jari

Sebenarnya banyak variasi dan ide yang bisa dilakukan oleh jari Anda dalam rangka memberi rangsangan pada wanita. Namun tidak semua variasi tersebut bisa diterima pihak wanita karena ada beberapa diantaranya yang terbilang ekstrim misalnya memasukan semua jari ke dalam vagina. lakukanlah hanya jika si wanita memintanya atau Anda mendapat izin si empunya vagina.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK