Rabu, 25 Mei 2011

5 Tips Bertahan Lama di Ranjang

5 Tips Bertahan Lama di Ranjang@INIUNIK Banyak kaum pria mengeluh tak bisa "bertahan" lama saat bercinta. Yap! Dengan tak bisa bertahan lama, tentunya juga akan sulit memuaskan pasangan bercinta. Tapi ada kok cara untuk menyiasatinya. Berikut tipsnya :

1. Bernapas

Hubungan intim merupakan kegiatan menyenangkan yang memberikan banyak kenikmatan akibat begitu banyak sensasi yang ditimbulkan. Biasanya kenikmatan ini diakhiri dengan helaan napas atau hentakan napas yang kencang. Menghela napas bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan bila ingin menunda orgasme. Kontrol napas dan keluarkan perlahan-lahan, tambahkan suara-suara erotis, selain membantu merangsang pasangan, mengatur nafas juga dapat menunda ejakulasi.

2. Renggangkan otot PC

Setiap pria memiliki otot puboccoccygeus atau otot PC. Dengan cara merenggang dan melepaskan otot tersebut dapat memberikan keuntungan yaitu membuat ereksi lebih keras dan lebih mampu mengontrol ejakulasi.

3. Tekan perineum

Ketika pria merasa akan berada di puncak kenikmatan, berikan tekanan pada perineum (area antara anus dan skrotum) dengan jari. Cara ini memungkinkan prostat berkontraksi dan melebar selama orgasme dan memaksa keluar cairan ejakulasi. Dengan menekan perineum, cairan tersebut akan terserap sehingga menahan keluar. Pria dapat melakukan hal ini sendiri atau meminta bantuan pada pasangannya.

4. Menarik testis

Ketika merasa sensasi orgasme mendekat, perlahan-lahan tarik testis sebagai salah satu cara untuk menunda ejakulasi.

5. Gunakan teknik "stop and go"

Teknik "stop and go" saat hubungan intim memungkinan sensasi orgasme turun naik. Ini bukan saja menunda ejakulasi tapi juga meningkatkan volume ejakulasi.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK