Sabtu, 28 Mei 2011

70 Tanda-Tanda Orang Jatuh Cinta ?!

70 Tanda-Tanda Orang Jatuh Cinta ?!@INIUNIK Sungguh aku tak tahu menahu kapan aku terjangkit dengan namanya "CINTA", Hanya hati yang bisa menjawab dan hanya Sang Kuasa yang mampu Menjawab.

Seolah tak percaya saat di hinggapi dia aku merasa tak tenang, terusik, terus mencampur adukkan antara jiwa yang aku cintai dengan menumpuk berbagai rasa. Aku juga bisa benci dan dan sebel apalagi. Segila itu apakah cinta itu menghinggapi setiap jiwa-jiwa manusia,mengapa anehnya malah Orang yang sehat ingin terjangkit dengan penyakit cinta.

Nah awal, yang ini aku akan mencoba tulis bebera mulai adanya penyakit cinta sampai tanda-tanda awal orang yang sudah terjangkit penyakit cinta. Betul kata orang-orang bijak Cinta adalah sebuah penyakit yang obatnya hanya bisa di temukan jika orang yang sakit mau berteman-berbagi, selalau menziarahi tempat yang disukai mesti itu memakan waktu dan menguras pikiran, dan hal-hal yang membuat kamu merasa senang.


Di bawah ini akan ku tulis tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta, agar teman-teman tahu dan bisa membedakan saat Seisi jiwamu akan bermekaran bunga-bunga cinta, bahkan kabut-kabut hitam kadang juga siap menghampirimu, hujan badai akibat kesedihan juga tak lepas dari namanya Cinta.

Tanda-Tanda Orang Jatuh Cinta :

  1. Tanda orang yang jatuh cinta yang sering kita jumpai dan alami adalah Pandangan Mata, bisa juga sesuai lagu “jatuh Cinta pada pandangan pertama“ karena melalui mata jendela jiwa sang Pecinta dan yang dicinta bisa terbuka. Masih banyak lagi hal yang bisa dikuak dengan pandangan mata antara lain, getaran-getaran cinta timbul, rahasia-rahasia yang mulanya tersembunyi dengan rapi bisa terungkap, Pesan-pesan jiwa yang sangat rumit di ungkap bisa disingkap. Jika jatuh cinta pandangan-pandangan orang yang jatuh cinta tak bisa sedikitpun berpaling dari orang yang sedang dicintai, bola matanya bergerak seiring gerak tubuh orang yang dicintainya.
  2. Berikutnya tanda-tanda orang jatuh cinta bisa kita lihat dari sebuah Percakapan Saat Duduk Berdampingan atau Sedang Pertama Awal Pertemuan. Kawan mungkin anda semua tahu bahwa orang yang jatuh cinta senantiasa bisa melayani percakapan sang kekasih walau sebenarnya percakapan itu tak mempunyai nilai, percakapan itu tak membuahkan sesuatu yang bisa dirasa berguna, kadang juga salah bisa jadi benar, bohong saja bisa menjadi jujur,oh Sungguh kawan efek cinta memang melebur segalanya, dari yang kaku jadi lemah lembut, dari yang amburadul jiwanya menjadi tertata imannya. Luar biasa kedsyatan cinta, intinya segala sesuatu yang diucap orang-orang yang sedang jatuh cinta oleh kedua belah pihak di “IYAKAN".
  3. Berikutnya adalah melalaui Gerakan Tubuh Orang-orang yang sedang dimabuk cinta. Saat bertemu misalnya dengan banyak orang dua orang yang sedang jatuh cinta mesti salah tingkah, 4 mata yang mulanya mengawasi seluruh gerak-gerik membuat anggota badan seraya sulit digerakkan. Atau sebaliknya saat bertemu awal meski orang jatuh cinta dikerumini banyak orang namun yang di tuju tetap 1 yaitu Orang yang dicintainya. Hingga apa yang terjadi Mungkin bibir berucap untuk segera mencari tempat yang enak untuk mengobrol, saling berdekat saling deg-deg kan, hem tak disangka mungkin waktu sudah tak lagi terpikir malam pun menepi namun bagi orang yang jatuh cinta bisa di ibarat 1 hari sama dengan 1 menit hingga saat waktu berpisah kakipun serasa emoh untuk berdiri dan beranjak.
  4. Tanda-tanda orang yang jatuh cinta antara lain adanya Keraguan dan sekaligus rasa Gembira yang menghiasi jiwa pecinta saat meraka saling bertatap muka. Bisa disebut rasa gugup yang luar biasa,awal mula belum bertatap dengan pujaan rasanya biasa-biasa saja tak ada nampak kegelisahan namun saat bertemu dengan yang dicintai atau berpapasan saja kegugupan yang luar biasa yang tidak dapat di elak. Mendengar nama pujaan jiwanya orang yang jatuh cinta hatinya sudah bergetar habat seakan kena goncangan Tsunami yang luar biasa.
  5. Melakukan Suatu pekerjaan atau melakukan hal-hal yang biasa dilakukan Pujaan jiwa ini bukan berarti meniru apa karakter pujaan. Sungguh murni jika cinta itu tumbuh perbuatan-perbuatan tak disuka atau dibenci tapi dengan hadirnya Cinta selaksa hal yang berbanding terbalik. Contohnya saja,orang yang tadinya kikir jadi deramawan karena orang yang dicintai gemar dengan hal-hal yang berbau sosial. Cinta mengubah semua menjadi mungkin yang awalnya diyakini tak mungkin “Indahnya cinta andai kamu tahu kawan jika kita tidak menodainya dengan nafsu belaka".
  6. Orang-orang yang jatuh cinta secara tak sengaja memperlihatkan keagungan cintanya pada setiap yang mempunyai mata, saat dia di hinggapi masalah kecil maupun dipikul berat dan membani pikirannya, dia selalu bercerita kepada orang yang dicintai. Melimpahkan segala perasaannya senang, sedih ataupun dalam keadaan sempit dia tak pernah lewatkan untuk berbagi pada sang buah hati, Banyak mengungkapkan isyarat-isyarat samar, jika dia merasa lelah dan duduk di samping yang di cintai banyak bersandar entah di pangkuan ataupun di bahu belahan jiwanya, banyak mengelus-ngelus rambut pasangannya acap kali dia sedang bersnda gurau atau waktu kepedihan menghinggapi salah satu pasangan, (mungkin juga mengelus-ngelus bagian tubuh tertentu yang di nilai bukan bagian yang sensitif), suka memakan atau meminum sisa sang pujaan jiwa meski banyak orang menilai jorok tapi kalau dengan cintanya serasa nikmat luar biasa, dan sangat menyukai tempat-tempat yang menjadikan momen indah saat cinta kasih terajut.
  7. Orang-orang yang siftanya berlawanan malah-malah berbalik berlawanan dan tanpa waktu dinanti, jika ia telah berada tepat di ujung batas lawannya, Ia akan berubah menyurapi lawannya. Bukannya itu tak mungkin terjadi Inilah cinta itu, bisa terjadi saja berlawan malah searah. Maha besar Allah inilah yang dinamakan KodratNya Mungkin kita hanya di beri tahu sedikit saja dan sulit kita pahami.
  8. Orang yang jatuh cinta sama kuatnya karena kadar cinta mereka sama, secara tidak sengaja meraka akan menghabiskan waktu mereka untuk hal-hal yang tidak penting. Jika kau temui acap kali ada salah satu pasangan yang berani melontarkan kata-kata pedih atau hal-hal itu serasa bertentangan dengan lawannya itu hal lumprah, persolalan kecil dibesar-besarkan, ada banyak salah tafsir yang timbulkan percek cokan itu semua tidak luput dari “Sejauh mana pasangan itu memegang sebuah Komitmen", Hanya waktu dan cintalah, yang menghapus yang batu-batu penghalang diatas, sekian banyak malasah akan pergi sendirinya karena mereka yang di beri cinta itu mampu menyelesaikan dan menenangkan jiwa mereka kembali, hingga tak ada lagi jika cinta itu sejati rasa dendam yang menghampiri, dan tak ada pula dendam yang mengkusumat. Keadaan akan segera normal seperti sedia kala, berhias canda dan tawa dan bermahkota kebahagiaan. Harus di ingat kejadian-kejadian di atas akan selalu muncul silih berganti dan akan menjadi warna indah dalam perjalan cintamu jika mampu menaklukkan nya.
  9. Orang yang sedang jatuh cinta sangat haus dengan nama orang yang dicintainya. Ia setiap hari bagai tak lalai selalu dan selalu ingin membicarakan nama sang pujaan tanpa henti. Mungkin bagi orang yang sedang dilanda cinta Nama pujaan jiwa bagai surya yang menarangi kehidupannya,Sungguh cinta itu sebenarnya membuat tuli dan buta baik mata dan mata hatimu. Rasanya nyaman pun sangat aneh pada biasanya hingga merasa tak ada rasa nyaman selain berada disamping sang pujaan.
  10. Pikiran orang yang sedang jatuh cinta selalu dipenuhi bayang-bayang sang pujaan. Bagai hari itu untuk dirinya yang punya cinta,bila ada kabar-kabar tak sedap menimpa yang dicinta hati serasa perih dan sakit, perasaan kalut luar biasa. Begitulah karena Kekasihnya serupa berlian yang menghiasi hatinya.
  11. Orang yang dilanda cinta suka dengan sendirian bagai merdeka tiada terkira. Ia merasa bebas untuk mengekspresikan apa yang dia mau, berkelana dalam dunia angan untuk membentuk bahagia dalam alam dibawah lamunan. Semua itu adalah bukti nyata yang tak mungkin tak ter elakkan bahwa cinta sedang bersemayam indah di dalam jiwa.
  12. Inilah banyak dirasakan tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta adalah suka begadang tengah malam. Walau malam telah menepi dan sang mentari mulau tersenyum untuk bumi namun tiada rasa lelah saat kita berbincang lewat telphone, face to face atau media komunikasi lainnya(internet).
  13. Selalu Ingin bertemu-dan bertemu dengan pujaan jiwanya, mesti dia sudah menyapa namun kala tidak ada tepat di sampingnya serasa dunia ini berhenti sejenak karena jika sang pujaan jauh disana rasa terka dari semua terka menghampiri. Kalau waktu temu tiba kembali jantung hatinya serasa berdetak lagi.
  14. Orang yang sedang jatuh cinta jika kurang mempercayai ketulusan cinta pujaannya, ia akan selalu mengawasi setiap gerik-gerik sang pujaan hatinya. Hingga kadang jiwanya serasa gilaa karena terlalu berlebihan ketakutannya jika kehilangan sang pujaan hati karena berpaling hati.
  15. Orang yang sedang jatuh cinta suka memperhalus kata-katanya seindah puisi-puisi cinta yang meluluhkan jiwa dan menyemaikan jiwa, hingga membagus-baguskan perangainya berikut penampilan lahirnya.
  16. Secara tidak disadari muncul sebuah kepedulian ekstra kepada orang yang dicintainya. orang yang sedang jatuh cinta sangat perhatian atau bahkan bisa dikatakan sangat melimpah berlebih terhadapa segala kejadian yang menimpa pujaan hatinya. Hingga tak ada sedetikpu kabar terlewatkan dari sang pujaan yang luput dari pengelihatannya.
  17. Jika terjadi pertikaian yang hebat hingga mereka terpaksa harus jaga jarak karena marah belum merendam. Dan ketika pertikaian telah usai atau reda,mereka akan saling memaafkan dengan legawa (lapang dada). Walau menyisakan sepenggal kesedihan, mereka bahagia kembali kali keutuhan cinta mereka terjaga.
  18. Orang-orang yang sedang jatuh cinta akan mencintai famili pujaan hatinya, melebibihi familinya sendiri. Karena meraka yang sedang jatuh cinta semua yang di miliki pujaaan jiwamany asangat menarik untuknya dan tak sedikit ada rasa memiliki sama dan berusaha menjaga.
  19. Termasuk tanda-tanda orang jatuh cinta adalah menangis, ini bisa dipilah-pilah karena setiap pribadi tidak sama dalam perangai ini. Karena tak di pungkiri adanya berbagai peristiwa akan menyisihkan duka hingga mengeluarkan air mata.
  20. Orang yang jatuh cinta akan mempunyai pancaran aura berbeda, di banding biasanya ... susah dijelaskan ... pokoknya beda deh


Mau Tahu Lagi ...
  1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
  2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
  3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
  4. Suka curi-curi pandang ke arah target
  5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
  6. Salah tingkah di depan dia
  7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
  8. Berkeliaran di dekat dia terusss
  9. Suka ngelamun
  10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia
  11. Nggak nafsu makan
  12. Mendadak jadi insomnia alias susah tidur
  13. Isi diary - mu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss
  14. Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu
  15. Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia
  16. Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang
  17. Bentar-bentar ngaca
  18. Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya
  19. Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia
  20. Diam-diam motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper
  21. Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin
  22. Pelototin foto dia terusss
  23. Jadi ja’im berat kalo di deket dia
  24. Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili
  25. Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum
  26. Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia
  27. Nyimpenin sms dari dia
  28. Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon
  29. Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri
  30. Meng-iya kan apapun maunya dia, biarpun kamunya nggak suka
  31. Bilangnya Cuma nganggep temen, padahal mau kesengsem berat
  32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua
  33. Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia
  34. Nyari kartu valentine paling romantis buat dia
  35. Selalu memuji segala hal tentang dia
  36. Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu-satu
  37. Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya
  38. Rajin sms-in kabar dia
  39. Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu
  40. Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD
  41. Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus
  42. Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia
  43. Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
  44. Menyukai hal-hal yang dia sukai
  45. Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah
  46. Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia
  47. Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat
  48. Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada
  49. Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui
  50. Saat baca artikel ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta!!!
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK