Selasa, 10 Mei 2011

Tanda-Tanda Saat Pria Memalsukan Orgasme

Tanda-Tanda Saat Pria Memalsukan Orgasme@INIUNIK Bukan hanya wanita, pria pun bisa melakukan orgasme palsu saat bercinta. Hal itu sudah terbukti melalui penelitian.

Dilansir Fox News, sebuah penelitian dilakukan pada 200 mahasiwa. Dari penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research itu terungkap, 25% responden pria memalsukan orgasmenya. Alasan utama mereka melakukan hal itu, karena tidak mau menyakiti pasangannya.

Penelitian lainnya dilakukan para psikolog di Universitas Kansas, yang melibatkan 180 pria dan 101 wanita. Para responden ditanya apakah mereka pernah pura-pura orgasme. Jawabannya? Sekitar 10% pria dan 19% wanita yang mendapat stimulasi seksual namun tidak melakukan penetrasi memalsukan orgasme. Sedangkan yang melakukan penetrasi, 28% pria dan 67% wanita berpura-pura klimaks.


Alasan wanita memalsukan orgasme sebelumnya sudah pernah ditulis di sini. Begitu juga berbagai penyebab pria pura-pura orgasme, dibahas di sini.

Sekarang yang perlu Anda ketahui, seperti apa pria saat memalsukan orgasmenya. Adakah tanda-tandanya? Therapist Seks Ian Kerner memberikan penjelasannya seperti dilansir dari MSNBC:

1. Saat pria orgasme, tekanan panggulnya mengendur dan otot-otot Mr. Happy mengalami kontraksi, diikuti ejakulasi. Pria mungkin saja pura-pura saat melakukan penetrasi, namun mereka tidak bisa memalsukan momen kontraksi atau ejakulasi.

2. Saat akan dan selama orgasme, detak jantung dan napas pria akan jadi sangat cepat. Pada beberapa pria malah bisa sampai menimbulkan rona kemerahan di tubuhnya. Ujung Mr. Happy juga akan membesar dan testikelnya akan berkontraksi sampai mengunci paha. Jika hal-hal yang dijelaskan Ian di atas tidak terjadi, bisa jadi pasangan Anda memalsukan orgasmenya.

3. Setelah orgasme, Mr. Happy akan cepat kembali ke ukuran normal. Mr. Happy pria juga menjadi sangat sensitf pada sentuhan dan dia sangat lelah. Jadi, perhatikan si dia usai bercinta, apakah tanda-tanda tersebut ada? Kalau tidak, mungkin saja orgasmenya palsu.

Saat Anda tahu si dia memalsukan orgasmenya, jangan langsung menuduhnya macam-macam. Apalagi jika hal itu tidak sering terjadi dan tak sampai mengganggu kehidupan seksual Anda. Walaupun tidak orgasme, bukan berarti pria tidak menikmati momen bercinta itu.

Namun kalau menurut Anda, aksinya pura-pura orgasme sudah terlalu sering, bicarakanlah dengannya. Tanya apakah dia memiliki masalah dalam bercinta, cari tahu apa yang membuatnya mengalami hal tersebut. Saat berkomunikasi, jangan buat pasangan merasa tidak jantan karena memalsukan orgasme. Hal itu bisa membuatnya kehilangan kepercayaan diri. (wolipop.com)
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK