Senin, 02 Mei 2011

Tips Mutusin Pacar Dari Yang Baik, Berkesan, Ekstreem Sampai Cukup Lewat Telepon

Tips Mutusin Pacar Dari Yang Baik, Berkesan, Ekstreem Sampai Cukup Lewat Telepon@INIUNIK Tulisan ini merupakan masukan untuk membantu anda mengilangkan tali cinta sepasang kekasih, baik dengan cara yang baik-baik maupun cara yang kasar. Sebaiknya anda pikir-pikir lagi sebelum memutuskan untuk putus cinta dengan pacar, karena mungkin anda akan menyesal di kemudian hari. Pacar kita pun mungkin bisa sakit hati, sakit fisik, stres, depresi, dendam, dsb kalau kita salah cara mengakhirinya.

Emosi sesaat, pacar melakukan kesalahan kecil, pacar sudah tidak cakep lagi, pacar tidak tajir, dan lain-lain merupakan contoh masalah yang tidak perlu sampai putus. Diperlukan kepala dingin, jiwa mengalah, sabar, ketenangan batin dan kebesaran hati untuk menjaga hubungan cinta yang sudah terjalin.

Intinya, janganlah jadian dengan cewek atau cowok kalau kita tidak suka sekali pada dia. Hindari pacaran ketika masih sekolah dan kuliah untuk menghindari sakit hati, cinta monyet, masa depan berantakan, married by accident, menguras waktu tenaga pikiran materi, dan lain-lain. Carilah cinta sejati kita ketika kita telah siap/mapan walaupun harus merebut pacar orang yang hanya cinta monyet.

Penting :

Pelajari dulu kejiwaan pacar yang mau diputuskan cintanya, apakah ia akan mampu menerima keputusan putus cinta tersebut atau tidak.

Pacaran udah gak romantis, banyak masalah ato udah gak cocok pengen putus? Bingung gimana cara mutusin pacar yang baik, gak bikin patah hati. terutama buat para cowok.karena mungkin agak susah buat kita tuk mutusin pacar, mungkin karena tidak tega, takut sang pacar sakit hati ataupun yang lainnya.

Mungkin banyak yang gak bermasalah dengan ucapan kata putus, tapi ada juga yang masih bingung. Jadi kali ini gue sajikan tips gokil cara mutusin pacar yang baik supaya si dia tidak sakit hati.

A. CARA BAIK-BAIK (UNTUK DITELAAH)

  1. Bilang baik-baik bahwa sudah tidak ada cinta lagi dan ingin menjadi teman saja. Tapi jangan buat doi patah hati dan stress, tapi buatlah situasi yang dia dapat menerimanya dengan senang hati.
  2. Ingin serius sekolah, kuliah atau kerja dengan break sementara (putus sementara). Nanti kalau sudah beres bisa diputuskan kembali apakah akan lanjut pacaran atau putus.
  3. Diomeli orang tua kita tidak boleh pacaran.
  4. Buat orang tua dan keluarga cewe atau cowo kita tidak senang sama kita dengan melakukan banyak hal yang dibenci seperti tidak sopan, bicara kasar, seenaknya sendiri, berlaga bego, dandanan semrawut, dll agar mereka melarang putrinya atau putranya berhubungan dengan kita.
  5. Berubah menjadi orang yang kasar, tempramental, mau menang sendiri dan senang melakukan tindak tidak terpuji yang tidak disukai dengan harapan si cewek atau cowok agar doi ilfil.
  6. Ngaku sudah dijodohin orang tua dan baru tahu dijidohin setelah ketahuan pacaran sama doi.
  7. Punya prinsip baru bahwa sebelum nikah kita harus mencari kandidat sebanyak mungkin. Jadi minta izin buat cari pacar lagi sebanyak mungkin dan dia pun boleh cari juga.
  8. Menghilang ke luar kota atau luar negeri tanpa kontak lagi.
  9. Minta tolong sama teman lawan jenis yang ganteng/cantik, seksi, pintar, dll untuk bohong bahwa dia adalah pacar kita sebelum dia dan belum putus. Minta kawan kita untuk bicara baik-baik agar doi mulai mencari pengganti kita.
  10. Mengaku dapat ramalan bahwa kita dan pacar tidak ada kecocokan dan diramalkan akan tidak sukses dalam berumah tangga.
  11. Pacaran lagi menduakan doi dan buat dia tahu agar doi marah dan memutuskan cintanya pada kita.

Kalau beragam cara sudah dilakukan tetapi dia tetap setia dan cinta mati sama kita berarti dia patut diperhitungkan jadi istri/suami kita karena jarang ada yang seperti itu. Pikirkan lagi masak-masak karena kita bisa menyesal kemudian kalau kita meninggalkan dia.

B. CARA EKSTREEM

Berikut langsung saja saya berikan cara ampuh mutusin pacar adalah :

1. Cuekin Pacar

Kalo selama ini kita ga’ pernah lupa buat kasih kabar, coba dee cuekin dia. Biarin dia duluan yang sms atau telfon, jangan ber inisiatif buat sms or call ing duluan. Kalo dia sms, jangan langsung dibales. Kalo dia nelfon, tunggu sampai 3-5 kali dia nelfon baru diangkat.

2. Kacaukan Jadwalnya

Dia lagi ada jadwal maen basket. Samperin aja dia ‘n paksa supaya nemenin belanja. Sekalian mintanya dengan ngerajuk ‘n sedikit ngomel-ngomel. Apapun jawaban dari dia, kalian sukses bikin dia bete.

3. Batalkan Janji

Kalau selama ini kalian yang sering makan ati gara-gara dia telat ngejemput, ato kelupaan sama janji, nah ini waktunya. Kalian batalin aja janji kalian pas di menit-menit terakhir.

4. Jadilah Posesif

Biasanya kalian jadi tipe pacar yang percayaan. Eitss, mulai sekarang coba teror dia dengan sms dan telfon meski cman sekedar tanya, lagi apa.. udah makan belom.. cuman pengen sms aja.. Gangguin dia mulai dari bangun pagi, ganti baju, dalam perjalanan, makan siang, sore hari sampai mo bobok.

5. Perlihatkan Sisi Jelekmu

Dia pasti bilang dong apa yang ga’ disukai dari kalian. Sekarang waktunya berbalik, lakukan apa yang dia ga’ suka. Dia benci kalian dandan menor, coba dandanan ini pas kalian ketemuan. Kalo dia marah, cuek aja.

6. Bandingkan Pacar dengan Mantan Kita

Selama ini kalian ga’ pernah bahas mantan pacar, tapi coba dee secara “tidak sengaja” mulai bandingkan dia dengan mantan-mantan pacar kalian. Awalnya sesekali, tapi lama-lama bisa juga sedikit-sedikit dibandingin.

7. Bikin Alasan Heboh

Coba dee bilang kalo kalian udah dijodohin, ato kalian bakal pindah ke luar negeri dan ga’ bakal balik lagi. So, kalian ga’ bisa jalan terus. Kalo suatu saat kebongkar, ya lihat nanti.

C. CARA MUTUSIN PACAR TAPI BERKESAN

Cara mutusin pacar tanpa harus nyakitin hatinya ? Kayaknya ngga ada deh. Tapi, kalo mau buat acara mutusin pacar jadi berkesan, Helda punya beberapa saran yang boleh jadi kamu mau lakuin. [Walau ngga recommended dah. Hehehe].

1. Nyanyi Buat Si Dia

Pas kamu mau mutusin pacar kamu, ajak dia makan malam bareng. Kalo bisa booking tuh tempat. Ciee… Lalu, kamu nyanyi buat dia, dan lagunya? Udah tau dong, cari sendiri dong ah lagu yang bertema putusin pacar. Atau buat lagu sendiri juga keren tuh.

2. Cerita Buat Si Dia

Waktu kamu lagi berduaan sama si pacar, lagi ngobrol-ngobrol, di situ kamu selipin deh satu cerita (asal jangan cerita dewasa yah). Kamu bilang gini: “Eh, aku mau ceritalah…”

Ntar kamu cerita yang mirip-mirip kisah kamu dan si pacar, dan ending-nya – misalnya si cowok dan si cewek harus putus. Ntar dia ngerasa sendiri.

3. Nulis Cerpen Buat Si Dia

Buat kamu yang jago nulis cerpen, boleh banget! Hampir sama dengan tips mutusin pacar di poin kedua, kamu tulis cerpen yang kisahnya mirip banget sama kisah kalian, dan ending-nya tentunya harus ‘pisah’.

Ntar dia kan pasti bertanya-tanya.

Kayak di drama Korea semisal Boys Before Flowers aja ya, Bo’! Hehe. Terserah deh kamu berpikiran buat lakuin tips dan cara mutusin pacar yang disebutin di atas. Itu cuma sekadar imajinasi Helda aja.

Kamu punya cara jitu buat mutusin pacar tanpa harus nyakitin pacar? Tanpa harus nyakitin hati kayak susah, ganti aja deh – acara mutusin pacar jadi berkesan. Ada

D. CARA MUTUSIN PACAR MELALUI TELEPON

Mutusin pacar. Ahaa, suatu kata yang bisa benar2 sangat menyakitkan disalah satu pihak. Tapi bisa saja menguntungkan kedua belah pihak bila memang hubungannya kurang harmonis atau benar2 merugikan *sok banget sih gw*, hehe.

Okok, kali ini saya cuma share aja sebuah trik menarik yang bisa bikin ngakak. Yaitu Cara Ampuh Mutusin Pacar yang Bisa lewat Telepon. Gokil2 banget lah trik cowok memutusin ceweknya. Berikut trik gokilnya :

COWOK TELMI :

Telpon yang pertama :
  • “Hi.. pa kabar.. dari mana aja neh..?”
  • Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!”
  • Telpon yang kedua:
  • “Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..
  • em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih ..!!!”
  • Telpon yang ketiga:
  • “Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik,, sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih.. Cuma mau kasih tau neh.. kita putus ya.. Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg..!!!”

COWOK MURTAD :
(telepon ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..
  • “Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah..!! eh luorang denger ya baek-baek,, kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus..”
  • “Jangan tanya nape.. pokoknya putus,, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalo lupa.. kalo lupa nih.. gw hajar juga lu bedua..!!!”

COWOK SOPAN :
  • “Asalammulaikum wr wb .. Hallo say.. kamu baek baek saja? Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama .. Maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama, maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..”
  • “Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb..”

COWOK SIMPLE :
“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian ..!!!”

COWOK SUPER SIMPLE :
“Aku pergi ..!!!”

COWOK MATRE :
“Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan..?? gini.. maksud gue gimana kalo kita putus aja, gue gak bakalan bahagia ama elu.. karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el.. lu kere seh..!”

COWOK KERE + KEQY :
  • “Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini:
  • Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya..
  • BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono..”

COWOK GAK JELAS :
“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas dan merdeka.. jadi lu tau lah maksud gw.. Udeh gitu aja.. bye..!”

COWOK PEMALU :
“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan.. tapi gue malu ni ngomongnya.. gimana ya..??
hm..emh..hm.. jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gue malu de jalan ama elu.. sorry..”

COWOK DURJANA :
“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gue gak mau liat muke lu lagi,, awas lu kalau sampe gue liat lu lagi.. gw mati’in lu..!!”

COWOK KASAR :
“Eh monyong.. kutu kupret muke gile.. kita putusss..!!!”

COWOK CAPE :
“Hallo.. say.. tiap inget elu gue cape deh.. tiap denger nama elu gue cape deh..,
tiap liat elu.. gue lebih cape lagi deh.. gue bener bener cape deh.. kita putus ya..!!”

COWOK PANTUNIS :
“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek.. ”
“Kalo ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mand..
“Kalo ada umur panjang.. mending kita tak jumpa lagi..!!”

Peraturan :
  • Resiko ditanggung penumpang.
  • Jangan lakukan tips ini jika pasangan kalian adalah orang baik dan penyayang.
  • Lakukan tips ini kalo pasangan kalian itu possesif, suka memukul, suka selingkuh dll.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

1 comments:

hahaha gokil gan asli !

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK