Sabtu, 04 Juni 2011

16 Tips Menghadapi Malam Pertama

16 Tips Menghadapi Malam Pertama@INIUNIK Malam pertama adalah saat yang paling ditunggu oleh setiap pasangan yang baru bergelar raja sehari. Capek dan lelah di dari pagi sampai malam harinya akan hilang begitu terbayang layanan yang akan diberikan oleh pasangan masing-masing.

Namun begitu tidak semua pasangan yang akan menyambut malam pertama dengan gembira, sebaliknya ada yang belum “siap” melayani pasangan karena bawaannya adalah bingung, cemas, grogi dan atau gugup. Nah bagaimana agar pas malam pertama semua dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan ... hehehe ... intinya kedua pasangan puas tanpa trauma. Berikut redaksi IHEBOH merangkumkan 16 tips yang mungkin bermanfaat bagi anda :

  1. Tidur Secukupnya. Tidurlah secukupnya 3 hari sebelum malam pertama itu untuk mengumpulkan tenaga yang cukup dan jangan melakukan kerjaan yang berat.
  2. Berbaringlah dengan tenang, meskipun anda pasti akan merasa tegang atau grogi . . .
  3. Jangan Terburu-buru. Malam pertama seyogyanya akan menjadi malam yang akan diingat oleh pasangan masing-masing sehingga ke akhir hayat, maka kita harus melakukan dengan penuh kesabaran kerana perlu kamu ingat bahwa kalian berdua masih dalam masa ‘perkenalan’ satu sama lain.
  4. Jaga Kesehatan. Jagalah kesehatan kamu sebulan sebelum hari “H” anda. Minumlah vitamin-vitamin dan jaga menu harian kamu. Vitamin yang cukup akan membuatkan kamu lebih ceria dan dapat menghindarkan kita daripenyakit. Siangnya jangan makan terlalu banyak, sebab kalau sampai kamu sakit perut di malam hari, Rugi sendiri doonk….
  5. Pastikan Pasangan kamu telah siap. Pada malam pertama nanti pastikan pasangan kamu betul-betul telah siap dan sekiranya pasangan kamu tidak bisa melayani sebaiknya kamu berusaha memahaminya. Karena jika dipaksakan, keindahannya tidak akan bisa dinikmati oleh kalian berdua.
  6. Bangun Suasana Romantis. Wujudkan suasana yang romantis di malam pertama. Suami boleh mulakan dengan mengucapkan kata-kata romantis pada pasangannya. Isteri boleh mewujudkan suasana yang romantis dengan boleh mengenakan pakaian yang “indah“.
  7. Jangan Menggunakan Obat. Jangan mengosumsi obat yang bertujuan untuk meransangkan pasangan, lakukanlah dengan kesabaran dan penuh kasih sayang.
  8. Jaga Kebersihan Diri. Pastikan mulut dan badan anda tidak berbau. Bersihkan diri kamu, jangan lupa pakai wangi-wangian untuk membangkitkan ghairah pasangan. Jangan gunakan wangian yang tidak disukai oleh pasangan, kerana ini akan menghilangkan gairah untuk bersama.
  9. Kurangkan Percakapan. Terutama hal-hal yang berkaitan dengan pesta di siang hari dan masalah-masalah yang berlaku sebelumnya. Kamu haruslah memberikan fokus dan kurangi percakapan dengan pasangan anda. Sebaiknya gunakan sentuhan,rabaan,ciuman,kucupan dan sebaganinya untuk membangkit gairah pasangan.
  10. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah anda takut. Kalau dia bertanya demikian, gelengkanlah kepala anda dengan penuh keberanian.
  11. Lalu dia akan mulai memasukan‘itu’-nya. Mungkin suhu badan anda akan meningkat, tapi tenang saja, dia akan melakukannya dengan gentle . . .
  12. Dia akan memandang mata anda dalam-dalam, dan meminta anda untuk percaya padanya. Bagaimanapun, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini.
  13. Senyumnya yang menawan akan membuat anda sedikit rileks, dan anda akan membukanya lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkin anda akan memintanya untuk melakukannya lebih cepat, tapi dia tidak terburu-buru, supaya anda tidak kesakitan.
  14. Dia juga akan menanyakan kalau-kalau anda merasa sakit. Kalau dia bertanya demikian, meskipun dengan berlinang air mata tetaplah gelengkan kepala anda, dan minta dia untuk meneruskannya. Pada momen-momen ini mungkin anda juga akan merasa sedikit mati rasa.
  15. Setelah beberapa saat, anda akan merasakan suatu kelegaan yang luar biasa, dan dia akan menarik ‘itu’-nya keluar. Dia lalu akan tersenyum hangat, dan memuji betapa hebatnya anda.
  16. Tersenyumlah, karena bagaimanapun, ini adalah pengalaman pertama anda . . .
OK ... selamat menikmati malam pertama ... dan rasakan sensasinya ...
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK