Minggu, 05 Juni 2011

4 Tips Merayu Pacar Yang Sedang Marah

4 Tips Merayu Pacar Yang Sedang Marah@INIUNIK Ketika pacar Anda sedang marah, semua energi dan pikiran Anda tentunya akan terfokus pada bagaimana membuatnya menerima permintaan maaf Anda. Demikian pula pacar Anda mungkin "terfokus" untuk sebisa mengkin membuat Anda merasa bersalah. Kalau hal dibiarkan saja, tentunya akan berlarut-larut. Nah, Ketika semua "mengarah ke sana", cobalah untuk berpikir out-of-the box. Ubah fokus pacar agar mau memaafkan Anda dengan 4 Tips Ringan berikut ini :

  1. Pantun : Cara ini sebenarnya sudah sering dipergunakan oleh orang-orang tua di daerah melayu (Sumatra). Namun saat ini pantun sudah bukan barang usang lagi karena sudah sering dipergunakan kaum muda untuk sekedar memberikan jokes atau lelucon. Namun untuk kebutuhan berbalas pantun, memang dibutuhkan keahlian khusus atau jam terbang yang tinggi. Untuk itu siapkanlah jauh-jauh hari beberapa pantun yang sekiranya akan Anda pergunakan untuk merayu pacar Anda dan tidak perlu takut karena pantun Anda tidakmenyambung 100 %.
  2. Rayuan Gombal : Rayuan gombal yang Anda sampaikan pada saat yang tidak tepat akan terdengar basi. Namun ketika Anda menyampaikan pada saat yang tepat, pasti akan terdengar romatis dan lucu. Misalnya, ketika pacar Anda diam seribu bahasa karena Anda lupa janji, anda bisa mengeluarkan rayuan-rayuan gombal untuk meluluhkan kemarahannya.
  3. Memaksa Perhatian Balik : Ketika pacar Anda marah, Anda akan memberikan perhatian lebih padanya, walau dia tentunya tetap bersikap defensif. Cobalah untuk membaliknya agar dia yang ganti memperhatikan Anda.
  4. Cerita Seram : Cerita seram memang paling dibenci kaum wanita. Gunakan kelemahan ini untuk membuatnya (kembali) membutuhkan Anda.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK