Rabu, 01 Juni 2011

5 Perubahan Sikap/Perilaku Ketika Cinta Ditolak

5 Perubahan Sikap/Perilaku Ketika Cinta Ditolak@INIUNIK Setiap orang pasti berusaha mendapatkan sang pujaan hati, melalui proses penembakan pejuang cinta mengutarakan maksudnya bahkan akan melakukan tindakan yang diibaratkan lautan kan kusebrangi, gunung akan kudaki, dada pun akan kubelah hanya untukmu. Hummm ... tapi apa yang terjadi kalau sang pujaan hati menolak cinta sang pejuang cinta. Inilah kemungkinan perubahan sikap/perilaku yang muncul tatkala perjuangannya selesai dan terhenti :

1. Perubahan Sikap

Nah ini jelas terjadi ketika seseorang merasa ditolak oleh orang yang disukai, yang awalnya orang tersebut perhatian baget, jadi berubah 180° jadi tidak mau tau tetnang orang yang disukai.

2. Menghindar

Misalnya saja ketemu dengan orang yang disukai yang awalnya kalau ketemu pasti seneng banget tiba-tiba saat merasa dia (orang yang menyukai) merasa di tolak langsung saja menghindar ketemu pun kaya orang yang tidak pernah kenal.

3. Salah Tingkah

Hal ini biasa sih kalau orang sudah merasa di tolak oleh orang yang disukai pasti hal ini akan terjadi, salah tingkah waktu ketemu lagi misalnya saja jadi tidak mau ngomong atau bercakap-cakap pada saat ketemu, merasa aneh dengan topic apa untuk memulai pembicaraan.

4. Benci

Nah ini yang parah kalau menurut saya pribadi, kenapa yang awalnya suka kok malah jadi benci, gak seharusnya terjadi hal ini. Tapi kebanyakan orang pasti merasakan ini saat di tolak.

5. Jadi Tidak Mau Tau

Hal ini sering terjadi, karena ditolak yang awalnya suka n mau tau apapun tentang orang yang disuka jadi berbalik arah tidak mau tau sedikitpun tentang orang yang disukai.

Ya itulah dinamika sikap, apapun yang anda rasakan sang pejuang cinta, apalagi keputusan akhir sikap anda ... itu terserah anda ... yang tau perasaan adalah anda. (dedesinau.wordpress.com)
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

1 comments:

smuanya yang di atas tergantung dari kitanya ,, klo kita mampu menyesuaikan dengan keadaan ,, atau karna sudah banyak pengalaman ,, dalam masalah cinta , oleh karna iotu prilaku yang nampak di atas , tidak nampak ,atau juga juga sering2 di tolak oleh pujaan hatoinya makanya dia sudah terbiasa, dengan keadaan yang di hadapinya,

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK