Selasa, 21 Juni 2011

Foto Endhita Majalah FHM MAXIM (Hot dan Seksi)

Foto Endhita Majalah FHM MAXIM (Hot dan Seksi)@INIUNIK Kali ini juga beredar foto hot model ENDHITA, artis multi talenta (model, artis film dan sinetron, presenter dan kemungkinan masih banyak lagi). Tapi kali ini yang menjadi pemberitaan adalah pose foto hotnya di majalah FHM - MAXIM (begitu judul foto yang banyak beredar di dunia maya). Kalau dilihat dari foto tersebut Endhita tampak sensual dan menampakkan lekuk-lekuk tubuhnya. Foto.foto yang di dapat dari forum dewasa di Internet ini memang cukup menjadi HOT THREAD.

Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Oentoeng Wibisono dan Supramiatien ini terjun di dunia hiburan Indonesia sejak menjadi finalis Wajah Femina 1997. Awalnya dia hanya coba-coba setelah membantu temannya mendaftar dalam pemilihan model sebuah majalah wanita.

Foto Telanjang Hot Seksi Endhita Majalah FHM MAXIM - www.iniunik.web.id

Foto Telanjang Hot Seksi Endhita Majalah FHM MAXIM - www.iniunik.web.id

Dengan bekal nol besar di dunia modelling, Endhita akhirnya mengikuti sekolah modeling di John Casablanca. Endhita memulai babak baru. Dia belajar jalan di catwalk, belajar bagaimana berpenampilan sebagai model, hingga tekun mengamati cara berdandan. Sampai akhirnya karier modelnya melejit sejak bergabung bersama Look Models.

Tak hanya di dunia model, Endhita juga merambah seni peran, baik di layar kaca maupun layar lebar. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, Pengantin Remaja, Petualangan si Roy (SCTV), Namaku Arjuna, dan Seperti Rembulan. Sedangkan debut layar lebarnya adalah Titik Hitam (2002). Setelah itu Endhita juga membintangi Belahan Jiwa, Untuk Rena, Jatuh Cinta Lagi, Bangsal 13, dan Missing. Endhita juga pernah menjadi presenter untuk acara G-21 (Indosiar) dan Look Fashion (Metro TV).

Pada tahun 2006, Endhita terpilih sebagai duta pariwisata Malaysia.

Berikut FOTO-FOTO SEKSI ENDHITA DI MAJALAH FHM MAXIM



Asmara Endhita dan Onchy

Hubungan asmara pasangan kekasih Oncy 'Ungu' dan Endhita tampaknya sudah serius. Kini pasangan artis ini tinggal menyiapkan tanggal pernikahan.

Gitaris grup band Ungu ini menuturkan, keluarganya baru saja bertemu dengan keluarga Endhita, Minggu (8/5) lalu untuk membahas rencana pernikahan mereka.

"Sudah, seperti biasanya antara keluarga saya dan keluarga dia saling memperkenalkan keluarga besar masing-masing," terang Oncy 'Ungu' saat dijumpai di Plannet Hollywood, Jakarta, Selasa (10/5).

Lebih lanjut Oncy berharap bisa menikahan dengan Endhita tahun ini. "Tanggal belum ketahuan. Insya Allah pengennya sih tahun ini," ujarnya.

Oncy mengaku lega pertemuan antar keluarga sudah berlangsung yang menandakan hubungannya dengan Endhita tinggal menunggu hari-H.

"Ya perasannya seperti itu. Pastinya seneng, satu step lebih maju ke arah yang lebih serius. siapa yang nggak seneng," tutupnya.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK