Rabu, 29 Juni 2011

Tips Mengenal Tipe Cowok Dari Hewan Peliharaan

Tips Mengenal Tipe Cowok Dari Hewan Peliharaan@INIUNIK Punya pacar kok suka bawa peliharaan, seakan-akan tidak bisa dilepaskan dari keseharian. Mungkin cowok anda pecinta binatang. Nah sebenarnya anda pasti merasa penasaran dengan karakternya ? Atau mungkin Anda ingin mengenalnya lebih jauh ? Ada beberapa indikator yang bisa Anda jadikan sebagai tolak ukurnya. Nah, Berikut ini ada tips untuk mengenal tipe cowok anda dari jenis hewan piaraannya :

Tips Mengenal Tipe Cowok Dari Hewan Peliharaan - www.iniunik.web.id

  1. Kucing. Bisa dipastikan ia adalah seorang yang moody dan sulit ditebak. Umumnya cowok tipe ini gampang pergi meninggalkan Anda kalau dia bosan dan kurang diperhatikan. Singkatnya: susah dipegang.
  2. Anjing. Lihatlagi jenis anjing peliharaannya. Kalau berukuran besar dan sangar, dia termasuk penyuka tantangan dan pantang menyerah. Tapi kalau anjing peliharaanya justru berukuran mini, bahkan dia rajin mendandani pita warna-warni, Anda boleh curiga tuh!
  3. Burung. Cowok ini suka bergaul dan supel, punya wawasan yang luas yang membuat dia tidak pernah kehabisan bahan obrolan. Sayangnya, perasaanya sensitif dan cenderung rapuh. Kalau Anda salah ngomong, bisa-bisa dia ngambek berhari-hari!
  4. Kuda. Dia tipe cowok yanghangat, selalujadi pusat perhatian, dan sangat selektif memilih pasangan.
  5. Ikan. Karena sikapnya selalu ramah dan manis kepada setiap orang, cowok penggemar ikan sering dicap playboy. Karena cowok ini cenderung suka ‘tarik-ulur’ yang ujung-ujungnya membuat Anda naik-turun perasaannya.
  6. Ular. Cowok ini dikenal mandiri, pintar dan selalu bisa mencari jalan keluar untuk setiap masalah. Biarpun dia kelihatannya oke, kalau Anda alergi dengan binatang melata, lebih baik jangan dilanjut.
  7. Iguana. Kelihatannya dia garing dan tidak begitu asyik. Tapi sikap tahan banting dan cueknya justrumembuat Anda penasaran berat.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK