Kamis, 14 Juli 2011

Profil Priscilya Princessa Master Chef Indonesia

Profil Priscilya Princessa Master Chef Indonesia@INIUNIK Priscilya Princessa, atau yang biasa disapa Priscil, cewek kelahiran 23 November 1988 ini Bercita-cita untuk bisa kuliah di Le Cordon Bleu suatu hari nanti, Priscil mendapatkan kecintaannya akan dunia kuliner melalui sang Ibu dan Nenek.

Dalam setiap pertemuan keluarga, Priscil biasanya mendapatkan tugas untuk memasak satu jenis masakan tertentu untuk dihidangkan. Selain bertanya pada sang Ibu, resep-resep unik Priscil dapatkan dari kreasi dan keberaniannya dalam menciptakan hal-hal baru. Jika sedang tidak memasak, hal lain yang ia suka lakukan adalah merias orang lain, dan sekaligus berprofesi sebagai Model.

Lewat MasterChef Indonesia, Priscil ingin dapat menjadi seorang Chef professional dan memberitahu kepada semua orang bahwa Chef bisa menjadi salah satu pilihan profesi yang menjanjikan.

Ia siap untuk berkompetisi dengan peserta lainnya dan menunjukkan bahwa dari ke tiga puluh kontestan yang ada, ia merupakan salah satu yang terbaik.

Profil Priscilya Princessa Master Chef Indonesia - www.iniunik.web.id

Foto Lebih Komplit Klik Spoiler Di Bawah



Bagaimana masih mau tambah lagi, tunggu kelanjutannya (kalau di lihat-lihat lebih dalam kok kaya bintang BO*EP Jepang ... hanya perasaan saja seh (tapi emang cantik)
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK