Minggu, 25 September 2011

Wanita Ini Kecanduan Bercinta Dengan Anjing dan Mengkoleksi 200 Foto Bercintanya Dengan Anjing Demi Kepuasan Seksualnya

Wanita Ini Kecanduan Bercinta Dengan Anjing dan Mengkoleksi 200 Foto Bercintanya Dengan Anjing Demi Kepuasan Seksualnya@INIUNIK Ketahuan Bercinta dengan Anjing, Wanita Ini Terancam Dipenjara. Ini adalah bentuk penyimpanan seksual yang biasa dikenal dengan Bestially. Bestially adalah manusia yang suka melakukan hubungan seks dengan binatang seperti kambing, kerbau, sapi, kuda, ayam, bebek, anjing, kucing, dan lain sebagainya.

Siapakah dia ? Dia adalah seorang wanita bernama Tracy Wooldridge, dari Canterbury, Inggris, terancam dipenjara lantaran bercinta dengan anjing.

Seperti dilansir di Daily Mail, Sabtu, 24 September 2011, Woolridge ditangkap setelah polisi menemukan gambar-gambar tak senonoh di sebuah rumah.
Wanita Ini Kecanduan Bercinta Dengan Anjing dan Mengkoleksi 200 Foto Bercintanya Dengan Anjing Demi Kepuasan Seksualnya
Gambar Ilustrasi
Adele Williams, hakim Pengadilan Canterbury Crown, mengatakan Woolridge menghadapi hukuman maksimum 16 bulan penjara untuk tiga pelanggaran.

Woolridge dituding melakukan dua hubungan seks dengan hewan dan dengan seorang anak.

Wanita 45 tahun itu mengaku bersalah atas dua tuduhan berhubungan seks dengan hewan. Namun dia membantah berhubungan seks dengan seorang anak.

Di pengadilan itu, tersangka lainnya, Gary Underhill, 35 tahun, dari Canterbury, duduk di samping Woolridge.

Pengadilan mendengar bahwa polisi menemukan gambar dan film ilegal di rumah Underhill. Dari sanalah kemudian polisi menggerebek rumah Woolridge.

Underhill mengakui atas 10 tuduhan. Dia juga mengaku mengambil lebih dari 200 gambar tidak senonoh terhadap anak-anak.

Underhill pun mengaku bersalah atas tujuh tuduhan memiliki gambar porno yang melibatkan hewan.

Selain itu, dia juga mengakui tiga dakwaan membantu dan bersekongkol dengan Woolridge untuk berhubungan seks dengan seorang anak dan hewan.

Woolridge, yang awalnya membantah berhubungan seks dengan seorang anak, akhirnya mengaku bersalah. (tempointeraktif.com)
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

0 comments:

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK