Selasa, 25 Oktober 2011

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit@INIUNIK Video mesum kembali beredar di Mojokerto. Kali ini berdurasi cukup lama 5,39 menit. Meski dalam video berdurasi 5,39 menit tersebut tidak menyebutkan salah satu sekolah di kawasan Kabupaten Mojokerto, namun beberapa pelajar mengaku sudah mengetahui video tersebut sejak beberapa hari lalu. Kini video itu beredar luas ke ponsel.

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit

"Kita semua rata-rata sudah melihat video itu, sudah beberapa hari ini banyak yang mengetahui keberadaan video itu. Katanya sih, pemeran perempuannya seorang pelajar, kita bisa melihat video itu dari handphone karena banyak beredar," ungkap salah satu pelajar yang ditemui di kawasan Mojosari.

Dalam video yang diperkirakan diambil di salah satu warung internet (warnet) dan berakhir di sebuah kamar tersebut, memang tidak begitu jelas. Kamera yang digunakan untuk mengambil adegan tersebut, seperti tampak diambil oleh pemeran laki-laki. Karena gambar terlihat goyang.

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit

Sementara pemeran perempuan dalam video awal terlihat salah satu sebuah komputer ada di ruangan atau sedang berada di sebuah warnet menggunakan kaos warna putih dengan rambut panjang terurai. Selang beberapa menit, keduanya berciuman di sebuah ranjang yang ada di dalam kamar. Meski durasi cukup panjang namun video yang diambil tampak tak fokus.

Menjelang akhir video, tampak wajah sekilas pemeran laki-laki dan dilanjutkan ke pemeran perempuan. Namun saat diambil gambar, wajah perempuan dengan keadaan telanjang, ditutup dengan jari-jari tangannya. Tak hanya itu, video juga memperlihatkan tubuh pemeran perempuan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Effendi Lubis saat dimintai keterangan, mengaku belum mengetahui tentang beredarnya video tersebut. "Kita akan lakukan penyelidikan terkait hal ini, apakah benar pemeran dalam video tersebut adalah pelajar di Kabupaten Mojokerto," ungkapnya, Selasa (25/10/2011).

Bahkan, setelah dimintai keterangan terkait hal tersebut, Kasat Reskrim berjanji akan segera menerjunkan jajarannya untuk mengusut kasus tersebut. Pasalnya, lanjut Kasat Reskrim, peredaran video mesum yang diduga diperankan salah satu pelajar di Kabupaten Mojokerto tersebut sudah membuat masyarakat resah.

Download Video Mesum Mojokerto, ABG SMKN From Warnet To Kamar, 5,39 Menit

"Memang beberapa warga sudah mendengar tiga hari yang lalu tentang video mesum siswa SMKN. Saya sendiri dapat kabar dari anak saya," ungkap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan saat menjemput anaknya, Selasa (25/10/2011).

Terkait siapa pelaku adegan panas yang dimainkan dua sejoli ini, beberapa pelajar menyebut sebuah nama.

Kasus video mesum ini juga menarik perhatian aparat kepolisian. Polisi akan melakukan penyelidikan.

"Kita juga masih melakukan penyelidikan. Sore nanti sekolahan terkait akan kita datangi," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Efendi Lubis melalui SMS.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

10 comments:

Minta Film BluEnya Duunkkkk......Uuuuuh Gak TAhan Nih

 ada banyak di glodok

ngapain nonton,,mendingan praktek yuk..
 

Punya mu dl br sy kirim punya ku

I like this blog very much.Thanks for sharing such a valuable information.

ah pusing anak-anak scull jaman skrng mah mening langsung kawin aja???

waduh dah parah nih abg sekarang.pada kemana sih akhlaknya kalau emang dah cinta sama cinta mending merit aja deh,kan malu sendiri video nya lagi gituan ada dimana mana. awas ketangkep massa diarak keliling kampung, mau taro d mana tuh muka bapanya.......

Pengen liat nih. .
Kasi tau apa link.a

Ada ada saja

ha...ha...ha..., ada jeruk makan jeruk

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK