Sabtu, 14 Juli 2012

Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek, Tahu Ngak Apa Buktinya

Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek, Tahu Ngak Apa Buktinya@INIUNIK Selama ini, cewek punya pendapat soal cowok yang tidak fair seperti ini : cowok hanya ada dua tipe : Kalo gak BAJINGAN ya berarti HOMO ... Cewek-Cewek yang berkata seperti itu karena mereka mengganggap cowok (yang normal) adalah bajingan yang gak pernah ngerti mereka, yang selalu membuat mereka marah ... Tapi gue luruskan di sini sekarang sebenarnya cowok-lah yang sering diperbudak cewek-cewek !

Cowok Itu Sebenarnya Babunya Cewek Tahu Ngak Apa Buktinya

1. Cewek di Malem Minggu

Cowok selalu menjadi BUDAK CEWEK, kalau nggak percaya pergi aja ke mall manapun saat malam minggu, (sampai detik ini rata-rata orang berpacaran saat malam minggu) lihat orang-orang yang lagi pacaran. Pasti ceweknya di depan grasak-grusuk mau belanja sedangkan si cowok di belakangnya dengan muka lesu bilang "Sayang kapan sih kita pulang ?"

Cewek itu mengharuskan kita selalu ada untuk mereka, terutama saat malam minggu , kita diharuskan untuk menghabiskan waktu bersama pacar kita. Dan ketika kita punya rencana lain, si cewek akan membuat cowoknya memilih antara rencana lain itu atau dirinya. Contohnya seperti ini :

Malam minggu, Seorang cowok sedang menelpon ceweknya ... :
  • Cowok : Halo, sayang maaf ya aku gak bisa malem mingguan sama kamu, soalnya aku mau nonton bola.
  • Cewek : Jadi... kamu lebih milih nonton bola daripada aku ?!!
  • Cowok : Yah, gak gitu juga. Oh iya, aku lupa, aku juga harus pergi sama mamaku..
  • Cewek : Jadi... kamu lebih milih mama kamu daripada aku ?!!
  • Cowok : Aduh, ya udah deh, sayang..aku ke rumah kamu sekarang ya..
  • Cewek : Jadi... kamu lebih milih rumah aku daripada aku ?!!!!ngakak
  • Cowok : ......
2. Cewek Ngambek

Cewek juga makhluk yang sering ngambek. Kalau cowok gagal "ngertiin mereka" (terutama saat si cewek sedang Menstruasi), cewek-cewek ini pasti hobi banget ngambek dan marah. Mereka ngambek di Mall, di rumahnya, di sekolah, di kampus, di mana-mana.

Satu hal yang perlu di ingat cowok cowok yang sedang membaca artikel ini adalah : Jangan pernah bikin cewek ngambek di mobil. Kenapa ? Karena cewek yang ngambek di mobil punya permainan psikologis yang cukup licik :

Cewek lagi sebel sama cowoknya. Cowoknya kebingungan ... :
  • Cewek : Kamu tuh ya, kamu nggak pernah ngertiin aku !!!
  • Cowok : maaf sayang, aku tuh ga tau, kamu gak suka aku ngupil di depan kamu.
  • Cewek : Ihhhh ngelawan lagi....
  • Cowok : Aku nggak ngelawan sayaaaang....
  • Cewek : DIAM KAMU !!!!
  • Cowok : i..iya sayang...
  • Cewek : Emang bener kata orang... Cowok tuh Bajingan! Kamu Bajingan !
  • Cowok : AKU BUKAN BAJINGAN !!
  • Cewek : BERARTI KAMU HOMO !!!
Hening ...
  • Cowok : Yaudah yaudah, kamu jangan marah dong..
  • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!
  • Cowok : Lho ? Maksud ka -
  • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!
  • Cowok : Turunin kenapa tu -
  • Cewek : Turunin Aku Sekarang !!!!!!!!!
  • Cowok : Ya udah... iya iya aku turunin dimana ?
  • Cewek : KOK KAMU TEGA MAU NURUNIN AKU !!!
Dan nyatanya sudah banyak cowok yang menjadi korban " Turunin Gue ajah !!! " ini. Jadi berhati-hatilah !!! Siksaan batin ini

3. Putus

Di saat kita merasa bahwa hubungannya udah gak cocok, pasti lambat laun cowok minta putus. Tapi, satu hal yang banyak orang gak sadar adalah : Cowok susah buat mutusin cewek !!. Jauh berbeda dengan cewek kalau mutusin cowok. Berikut adalah contoh apa yang terjadi kalau cewek mutusin cowok :

Telepon berbunyi. Cowok mengangkat telepon :
  • Cowok : Halo...
  • Cewek : Halo..
  • Cowok : Iya ? ini kamu, sayang ?
  • Cewek : Iya ini aku lah, bego !
Hening..
  • Cowok : Ke- Ke Kenapa sayang ?
  • Cewek : Kita udah nggak cocok.
  • Cowok : Lho ? Maksud kamu ?
  • Cewek : Kita putus !!
  • Cowok : Lho ? sayang ?
  • Cewek : KITA PUTUS !!!! .. Plak !! Telepon Ditutup
  • Cowok : Sayaaaaaaaaaaaaaaaaang..
Putus dengan mengenaskan ...

Lihat bagaimana begitu gampangnya cewek mutusin cowok. Di sisi lain, beginilah yang terjadi kalau cowok mau mutusin cewek.

Telepon Berbunyi, Cewek mengangkat telepon :
  • Cewek : Halo...
  • Cowok : Halo...... Sayang, ini aku..
  • Cewek : Iya aku tahu lah, Bego !
  • Cowok : .....
Hening
  • Cowok : Sayang....
  • Cewek : Iyaaaa?
  • Cowok : Anu..aku mau ngomong sesuatu...
  • Cewek : Apaaaa?
  • Cowok : Kayaknya.... kita udah nggak cocok deh.
  • Cewek : Maksud kamu ?
  • Cowok : Kita kayaknya..... Harus....... Putus....
  • Cewek : Tunggu dulu.... Tunggu dulu....
Hening ...
  • Cewek : Kamu mau putus sama aku ?
  • Cowok : Iya.....
  • Cewek : Kenapaaaa ?
  • Cowok : Abis kamu marah marah terus...
  • Cewek : Aku marah gara-gara apa ?
  • Cowok : Gara gara...uhhh....gara-gara..... aku ?
  • Cewek : Nah jadi siapa yang salah ?
  • Cowok : Aku?
  • Cewek : Nah jadi putus gak ?
  • Cowok : Eng... Enggak..
  • Cewek : Kamu harus berubah ya !
  • Cowok : Iya...., sayang..
Klik .. Telepon ditutup ..
Enggak jadi putus ..

Selain itu masih banyak pula kelakuan wanita, yang bisa bikin cowok-cowok jadi pembantunya cewek.

4. Tanya Perubahan Fisik

contoh empat :

Lagi romantis romantisnya pacaran, si cewek ngeluarin penyataan aneh, si cowok kebingungan jawab ..
  • Cewek : yaaang aku gendut yah ?
  • Cowok : Gak ko, Kamu langsing, Sora aoi mah lewat deh !
  • Cewek : BOHONG !! Sora Aoi siapa ?
Hening
  • Cowok : tu.. tu.. emm.. uhh.. Artis hehehe.. beneran yang kamu langsing deh..
  • Cewek : Aku gak suka cowok pembohong !! Lebih baik kamu jujur !
Hening...
  • Cowok : Iya iya..... kamu gendut..
  • Cewek : JADI AKU INI GENDUT ?
  • Cowok : .....
Jadi anda udah mengalami semuanya belum ??? Nah semoga cewek anda gak seperti itu ya !!! Cewek ababil yang menyiksa anda sampai tekanan batin. Akhirnya berhenti mencintai wanita dan membuat anda menjadi MAHO. Kalau dendam membuat anda akan menjadi BAJINGAN.
Berlangganan Via Email Anda :
Related :

1 comments:

top gan,,
ktawa gue baca'nya..

Poskan Komentar

Next Prev home
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Local Blogs Entertainment
Copyright 2012 - @INIUNIK